Tabloid Pulsa || Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan wearable device terbaru besutannya, Mi Band 1S. Memiliki desain yang serupa dengan pendahulunya, Mi Band, wearable device terbaru Xiaomi ini hadir dengan fitur baru yang lebih baik. Fitur baru yang ditambahkan di perangkat ini adalah monitor detak jantung. Fitur yang sebelumnya tidak ada di Mi Band ini menjadi salah satu daya tarik utama dari Mi Band 1S, seperti dikutip dari laman Phone Arena.


Selain monitor detak jantung, fitur-fitur lain yang ada di Mi Band 1S sudah ada di perangkat sebelumnya, seperti pengukur kualitas tidur, penghitung jumlah kalori yang terbakar selama beraktifitas, serta kemampuan tahan air di kedalaman 3 kaki selama 30 menit.


Xiaomi dikabarkan akan mulai memasarkan Mi Band 1S pada 11 November 2015 dengan harga US$ 15 atau sekitar Rp 200 ribu di Tiongkok. Namun belum diketahui kapan perangkat ini akan hadir untuk pasar yang lebih luas.




Beberapa pihak menilai bahwa nantinya Mi Band 1S akan mendulang kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Terlebih perangkat ini hadir dengan fitur baru yaitu monitor detak jantung serta harga yang terjangkau. Sekedar informasi, Mi Band generasi pertama sendiri dikabarkan berhasil mengapalkan 6 juta perangkat ini. Bahkan, saat ini Xiaomi disebut sebagai pabrikan wearable device terbesar nomor dua di dunia dengan jumlah pasar sebesar 24,6 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top