Tabloid Pulsa || Banyak cara yang dilakukan vendor smartphone untuk menarik minat konsumen agar membeli smartphone buatannya. Salah satunya caranya adalah dengan membuat smartphone berkapasitas baterai besar yang memungkinkan daya tahan lebih lama saat dipakai seharian penuh. Selain itu, dukungan spesifikasi hardware juga menjadi modal penting agar konsumen tak kecewa dengan performa smartphone yang dibelinya, terutama saat dipakai menjalankan aktivitas berat, seperti bermain game, berfoto selfie, dan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.


Kapasitas baterai besar menjamin smartphone akan kuat dan tahan lama ketika dipakai bermain game, karena kebutuhan daya komponen hardware yang dipakainya akan terbagi secara sempurna. Urusan komunikasi juga semakin mudah, pasalnya kita tak perlu bolak balik mengisi ulang baterai yang tentunya membutuhkan waktu tidak sedikit. Nah bagi sobat yang ingin mengetahui apa saja Hp Android Berkapasitas Baterai Besar Terbaru, Awet dan Tahan Lama dengan kualitas terbaik didunia, mari kita simak rekomendasinya pada artikel Tabloid Pulsa berikut ini.

Hp Android Baterai Besar Terbaik

Huawei P8max

1. Huawei P8max

Huawei memiliki Hp Android baterai besar yang mengusung baterai bertipe Li-Po dengan daya 4360 mAh. Baterai tersebut dipersiapkan untuk mengalirkan daya baterai kelayar berukuran 6.8 inci yang mengadopsi resolusi Full HD dan panel LTPS LCD. Selain mengandalkan baterai besar dan dukungan layar jumbo, Huawei P8 Max juga dibekali dapur pacu canggih yang didalamnya tersimpan Ram 3GB, CPU Octa Core Hisilion Kirin 935 dan memori internal 64GB. Spesifikasi Hp Android baterai besar berdaya 4360 mAh ini memang sangat mengagumkan, terlebih setelah ditambah kamera utama 13 Megapixel dengan fitur autofocus dan teknologi OIS. Lalu pada bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel untuk foto selfie.

2. Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max


Belum lama ini Asus merilis Hp Android baterai besar terbaru dengan seri Asus Zenfone Max. Smartphone beralayar HD 5.5 inci ini dipasarkan dengan membawa baterai Li-Po berdaya 5000 mAh yang secara teori akan mampu bertahan selama 2 hari. Menariknya, harga smartphone baterai besar ini akan dibanderol cukup murah, karena spesifikasinya hardwarenya memang tergolong standard. Dimana didalamnya sudah ada Ram 2GB yang dipadukan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, serta memakai sistem operasi Android Lollipop. Lalu pada bagian kamera, sudah ada kamera 13 Megapixel dengan fitur laser autofocus, dual tone LED Flash dan kamera depan 5 Megapixel.

3. Oppo R7 Plus

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Rata-rata phablet memang memiliki baterai berukuran besar agar bisa mengimbangi ukuran layarnya. Hal serupa juga dimiliki Oppo R7 Plus yang menjadi salah satu Hp Android baterai besar terbaik didunia, karena mengusung baterai berdaya 4.100 mah yang dipersiapkan untuk mengalirkan daya baterai kelayar beresolusi Full HD berukuran 6 inci dan komponen hardware yang terdiri dari processor Octa Core 1.5 Ghz, Ram 3GB, dan chipset Snapdragon 615. Lalu untuk bagian kamera mengandalkan kamera utama 13 Megapixel dengan fitur laser autofocus, dan kamera utama 8 Megapixel sebagai media foto selfie.

4. Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1
Lenovo Vibe P1

Lenovo memiliki banyak seri Hp Android baterai besar yang dirilis dengan harga terjangkau. Namun yang terbaik dari semuanya seri yang mereka miliki adalah Lenovo Vibe P1. Pasalnya smartphone ini telah dibekali baterai Li-Po berdaya 5000 mah yang diklaim memiliki waktu bicara mencapai 44 jam (3G) dan memiliki waktu standby mencapai 600 jam. Kemudian untuk dapur pacunya, mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang didalamnya dipadukan Ram 3GB dan CPU Octa Core 64 Bit. Hp Android baterai besar yang satu ini juga dilengkapi layar Full HD berukuran 5.5 inci, serta kamra utama 13 Megapixel dengan fitur andalan berupa phase detection autofocus, serta kamera depan berkekuatan 5 Megapixel.

5. Gionee Marathon M5

Gionee Marathon M5
Gionee Marathon M5

Lagi-lagi smartphone Android berlayar 5.5 inci memiliki baterai sangat besar. Bahkan untuk seri Gionee Marathon M5 telah dibekali baterai berdaya  6020 mAh yang membuatnya mampu bertahan berhari-hari saat kondisi standby. Sayangnya spesifikasi hardware Hp Android baterai besar ini tergolong standar, karena hanya mengandalkan CPU Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan Ram 2GB dan OS Android Lollipop 5.1. Untungnya pada sektor kamera, sudah ada kamera belakang dengan lensa 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, sehingga kebutuhan foto selfie tetap bisa terpenuhi saat sobat membeli Hp Android baterai besar terbaik yang dibuat oleh Gionee.

6. Oukitel K6000

Oukitel K6000
Oukitel K6000

Harga Oukitel K6000 tergolong sangat murah karena dibanderol sekitar USD 140. Namun dibalik harga jualnya yang murah, sudah tersimpan baterai berdaya 6000 mah. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan selama 96 jam waktu bicara dan bertahan 10 hari untuk pemakaian normal. Sayangnya dapur pacunya belum terlalu maksimal, karena masih mengandalkan CPU Quad Core 1.0 Ghz 64 Bit yang dipadukan Ram 2GB dan memori internal 16 GB. Namun ada yang menarik dari hp Android baterai besar ini, yakni memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720p yang telah mengadopsi teknologi layar 2.5D berpanel IPS OGS. Tidak hanya itu saja, Oukitel K6000 juga menawarkan fitur flash charging yang mempersingkat pengisian daya baterai.

7. Doogee Homtom HT6

Doogee Homtom HT6
Doogee Homtom HT6

Satu lagi Hp Android baterai besar yang berasal dari China, yaitu smartphone bernama Doogle Homtom HT6. Tidak tanggung-tanggung, smarthone ini hadir membawa baterai berdaya 6250 mah yang siap memberikan waktu bicara selama 72 jam dan mampu bertahan selama 7 hari pemakaian normal. Menariknya lagi, smartphone ini akan dipasarkan sebesar USD$140 dan telah dilengkapi fitur fast charging yang kabarnya bisa mengisi baterai 75% dalam waktu 30 menit. Tidak hanya itu saja, hp Android baterai besar berdaya diatas 6000 mah ini juga dibekali layar HD berukuran 5.5 inci, serta mengusung dapur pacu Ram 2GB yang diperluat oleh CPU Quad Core 1.0 Ghz.

8. Infinix Hot Note

Infinix Hot Note
Infinix Hot Note

Salah satu Hp Android Baterai besar yang bisa sobat hariangadget.com beli di Indonesia adalah seri Infinix Hot Note. Smartphone ini dipasarkana sangat murah, sekitar 1.6 Juta Rupiah dengan membawa baterai Li-Po berdaya 4000 mah yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari dan memiliki waktu bicara selam 21 Jam. Tidak hanya murah dan memiliki baterai awet, smartphone ini juga dibekali kemampuan fast charging yang diperkuat dapur pacu Octa Core 1.4 Ghz dengan kapasita Ram 2GB. Selain itu, tersedia pula layar 5.5 inci yang siap sobat pakai untuk bermain game dan menikmati konten multimedai dalam waktu lama. Kemudian untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

9. Lenovo A5000

Lenovo A5000
Lenovo A5000

Ingin hp Android baterai besar harga 1 Jutaan, sobat bisa membeli Lenovo A5000. Walaupun belum mendukung konektivitas jaringan 4G LTE seperti Infinix Hot Note, namun smartphone ini menawarkan baterai berukuran 4.000 mah yang diklaim bisa bertahan selam 17 jam waktu bicara dan memiliki waktu standby mencapai 804 jam. Lalu untuk dapur pacunya memang tergolong standard, karena masih mengandalkan processor 32 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan memakai Ram 1GB. Sedangkan untuk layarnya, mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p yang siap menampilkan jepretan foto dari kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

10. Motorola Moto X Play

Motorola Moto X Play
Motorola Moto X Play

Walaupun kapasitas baterainya tak sebesar 9 Hp Android baterai besar yang kami rekomendasikan diatas, namun Motorola X Play tetap menarik untuk dimiliki, karena smartphone ini dibekali baterai berdaya 3.630 mah yang menjamin smartphone ini bisa dipakai seharina penuh dengan satu kali isi ulan baterai. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dapu pacu terbaik dengan mengandalkan cpu Snapdragon 615 berkecepatan Octa Core 1.7 Ghz, lalu ada pula Ram 2GB yang siap menghasilkan performa mulitasking cepat dan responsif. Kemudian untuk layarnya, Hp Android baterai besar milik Motorola ini memiliki layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan kemampuan bertahan dari cipratan air.


Itulah 10 Hp Android Berkapasitas Baterai Besar Terbaru, Awet dan Tahan Lama dengan kualitas terbaik didunia. Hampir semuanya menawarkan baterai berdaya diatas 4000 mah, kecuali Motorola Moto X Play yang hanya memiliki baterai 3.630 mah. Berbekal baterai tersebut kesepuluh smartphone diatas mampu bertahan seharian penuh, bahkan ada bebearpa seri yang diklaim bisa dipakai selama 2 hari karena mengusung baterai besar berkapasitas diatas 6000 mah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top