Audio Player Pioneer XDP-100R

Tabloid Pulsa || Perangkat pemutar audio alias audio player cukup banyak dijumpai di pasaran. Diantaranya garapan Sony dan Astell & Kern, yang tercatat relatif banyak menghiasi pasaran. Hanya saja label harganya kelewat tinggi, yang membuat calon konsumen berpikir ulang untuk memboyongnya.  Jika tak puas akan perangkat audio player yang dimiliki saat ini. Atau ingin memiliki perangkat audio player keren namun hanya berbudget terbatas, maka cobalah produk Pioneer baru bertajuk Pioneer XDP-100R.




Ini adalah produk audio player berkualitas yang berbasis Android, dimana banderolnya hanya USD $399 (Rp5,3 juta-an). Harga ini jauh lebih bersahabat ketimbang rata-rata banderol audio player merk lainnya yang dijual diatas Rp 15 juta-an. Sebagai perangkat audio yang diklaim berperforma mumpuni, Pioneer XDP-100R mampu memutar audio dengan beragam format seperti FLAC dan WAV hingga 384 kHz/24-bit. Bukan sekadar mampu menyemburkan audio yang jernih dan tajam, perangkat ini pun hadir bersama tampilan elegan berbalut metal alumunium di sekujur bodinya.

Pioneer XDP-100R menyematkan layar sentuh berukuran 4,7 inci beresolusi 720p untuk memudahkan pengoperasiannya. Kapasitas memori internalnya 32 GB, cukup besar. Tetapi jika tak cukup, telah tertanam dua slot kartu microSD yang bisa ditambahkan hingga 288GB.

Pioneer XDP-100R didukung sistem operasi Android 5.1 Lollipop, yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming melalui Google Play ataupun aplikasi streaming lain seperti Spotify. Perangkat Pioneer XDP-100R saat ini baru tersedia untuk pasar Jepang. Belum ada informasi apakah nantinya produk ini bakal dijual bebas di negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top