Tabloid Pulsa || Apple, seperti yang sudah diketahui akan berencana merilis produk terbarunya, yakni iPad Pro, yang akan dibandrol dengan harga mulai dari USD 799 di 40 negara. Namun, penggemar Apple khususnya iPad kini diberikan pilihan lain, yakni iPad Pro berlapiskan emas. Perusahaan Goldgenie, yang mengkhususkan diri dalam menyediakan kustomisasi barang rumah tangga itu telah menghadirkan iPad Pro berlapis emas. Tidak hanya itu, Goldgenie juga menghadirkan dua versi lainnya dari iPad Pro, yaitu platinum dan rose gold.



Sebanding dengan desain dan spesifikasi yang disandangnya maka iPad Pro dengan lapis emas ini kabarnya akan dibandrol dengan harga USD 2,799, dan ini merupakan versi harga termurah untuk iPad Prod Lapis Emas yang memiliki kapasitas memori internal sebesar 128GB. Kapastitas memori internal yang dibawa oleh iPad Pro ini nampaknya tidak ada perbedaan dari masing-masing versi dimana semuanya akan memiliki kapasitas memori internal sebesar 128GB dan tentunya sudah mengusung teknologi 4G LTE.



Meski telah melalui proses pelapisan emas pada body iPad Pro, internal iPad Pro tidak ada yang berubah. Perangkat berlayar 12,9 inci itu dibekali chipset Apple A9X, RAM 4GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 1,2MP dan dukungan Apple Pencil. Pre-order dapat dilakukan dengan memberikan biaya pemesanan sebesar 50% dari harga yang dipesan. Dalam layanan Pre-Order , pihak Goldgenie juga memberikan layanan istimewa di mana pemesan tidak dikenakan biayan pengiriman untuk jangkauan pengiriman ke seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top