Tabloid Pulsa || Mungkin tidak sedikit pengguna Android yang menjawab harga Rp 500 ribu sampai 800 ribu ketika ditanya mengenai rentang berapa harga smartphone Android termurah yang pernah ada. Jawaban yang tidak sepenuhnya salah sebab harga itu memang masuk akal untuk sebuah smartphone Android. Namun, nyatanya baru-baru ini LG merilis sebuah smartphone Android yang memiliki harga lebih murah dari perkiraan pada umumnya. LG yang bekerja sama dengan TracFone, operator asal Amerika Serikat, merilis smartphone Android dengan harga di bawah US $10, lebih tepatnya US $9,82 atau sekitar Rp 134 ribu, demikian dikutip dari laman Phone Arena.





Smartphone yang diberi nama LG Lucky LG16 ini memiliki luas layar 3,8 inci. Selain itu, smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sementara untuk urusan hardware, smartphone ini didukung prosesor dual-core 1,2 Ghz. Meskipun belum mumpumi, LG Lucky LG16 sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 3 MP. Untuk penyimpanan, LG Lucky LG16 sudah dibekali microSD card berkapasitas 4GB dan dapat diperbesar sampai 32GB.



Namun, sayangnya smartphone ini hanya tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan dijual secara online melalui situs retail Walmart. Ketika tabloid Pulsa mencoba mengetahui ketersediaan smartphone ini lewat situs Walmart, diketahui bahwa smartphone ini sudah habis terjual dan belum ada informasi tambahan lain tentang ketersediaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top