Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 RAM 4GB

Tabloid Pulsa || Produk Asus memang lagi ramai dibicarakan pada dunia maya. Khususnya produk smartphone Asus Zenfone. Asus Zenfone memang telah mengeluarkan beberapa tipe, yakni Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 3 dan yang paling tertinggi yakni Asus Zenfone 2. Asus Zenfone 2 memang menarik untuk dibahas pasalnya smartphone ini mengusung RAM yang tidak biasa pada produk smartphone kebanyakan. Dengan mengusung RAM 4GB menjadikan Asus Zenfone 2 sebagai smartphone pelopor dalam urusan RAM diatas 3GB.


 
Masih banyak Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 yang menarik untuk dibahas. Untuk itu pada artikel kali ini HpAja akan mulai membahas lebih jelas tentang apa saja Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2. Semoga sobat HpAja mendapatkan yang dicari pada artikel kita kali ini.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 RAM 4GB



Kelebihan Asus Zenfone 2 RAM 4GB


  1. Kelebihan Asus Zenfone 2 sudah menggunakan jaringan 4G LTE . Dengan jaringan 4G terbaru kita bisa merasakan kecepatan internet mencapai 10 Mbps. 4G memang jaringan tercepat untuk saat ini di dunia.
  2. Kelebihan Asus Zenfone 2 juga menggunakan teknologi Dual SIM yang bisa diaktifkan bersamaan. Asus Zenfone 2 menggunakan dua model micro Simcard yang berukuran sangat kecil jadi lebih simpel dan praktis dalam pemakaiannya.
  3. Asus Zenfone 2 memiliki kelebihan bentang layar 5.5 inci. Ukuran layar yang tergolong lebar membuat Asus Zenfone 2 terlihat elegan, apalagi dengan Tepian Bezel yang didesain meramping disetiap ujungnya.
  4. Kelebihan Asus Zenfone 2 juga mengusung pelindung tipe Corning Gorilla Glass versi ke-3 yang memberikan perlindungan maksimal pada layar smartphone anda.
  5. Kelebihan Asus Zenfone 2 sudah menggunakan sistem Android Lollipop terbaru.
  6. Asus Zenfone 2 memiliki keunggulan dalam hal dapur pacu, yakni Chipset milik Intel Atom yang pasti unggul dibanding chipset lain.
  7. Kelebihan Asus Zenfone 2 juga menggunakan CPU Quad-core. Semua game HD pasti dapat dimainkan dengan sangat lancar pada phablet ini.
  8. Kelebihan Asus Zenfone 2 juga dalam hal Kamera. Karena Kamera utama memiliki 13 MP dengan fitur yang sangat lengkap. Kamera Asus Zenfone 2 sudah memiliki dual LED flash dengan check quality. Asus Zenfone 2 juga memiliki kelebihan fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection dengan kualitas gambar HD. Kamera depan memiliki 5 MP yang sangat cocok untuk berfoto selfie bersama kerabat.
  9. Kelebihan Asus Zenfone 2 yang lain adalah sudah dipakainya fitur GPS terbaru yakni A-GPS.
  10. Kelebihan lainnya adalah adanya NFC dalam smartphone Asus terbaru ini. Seperti kita ketahui  teknologi NFC sangat mendukung semua aktifitas kita, karena makin banyak fasilitas publik yang menggunakan NFC sebagai alat konektifitas.

Sangat banyak Kelebihan Asus Zenfone 2 ini, namun pasti Smartphone ini memiliki suatu kekurangan yang layak untuk diketahui semua orang sebelum memutuskan untuk membeli Phablet ini.





Apa saja Kekurangan Asus Zenfone 2 yang perlu diungkap ke Publik, mari kita simak bersama.

 Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2


Kekurangan Asus Zenfone 2 RAM 4GB

  1. Dari segi Baterai, dapat dilihat bahwa baterai yang dimiliki Asus Zenfone 2 sangat standart yakni hanya 3000 mAh. Kabarnya juga baterai Asus Zenfone 2 cepat panas dalam pemakaiannya sehari-hari.
  2. Bila kita amati dalam Spesifikasi Asus Zenfone 2. Kita akan menemukan bahwa smartphone ini tidak memiliki fitur Radio. Untuk sebagian orang pastilah hal yang sangat mengecewakan mengingat masih banyak juga pecinta Radio di kalangan masyarakat umum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top