Tabloid Pulsa || PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) baru saja meluncurkan paket data internet 4G yang diklaim tanpa batasan kecepatan dan kuota "true unlimited". Dengan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya Fair Usage Policy (FUP) seperti yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya.



Menurut Head of Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya, mengatakan, bahwa Smartfren selalu berkomitmen memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, sehingga pelanggan dapat mengakses dan menikmati kemudahan akses 4G.
"Untuk pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa aja, hanya dikenakan biaya Rp 75.000 per bulan. Sedangkan untuk pelanggan lainnya, akan dikenakan harga normal Rp 300 ribu per bulan", ujarnya di Jakarta.
 Selain keunggulan berupa internet 4G yang tanpa batas kuota dan tanpa batas kecepatan, True Unlimited juga memberikan ekstra keuntungan bagi pelanggan Smartfren yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.



"Tujuan dan perhatiannya Smartfren adalah untuk menyediakan apapun yang dibutuhkan pelanggan setia kami agar dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G LTE advanced milik Smartfren," kata Head of Prepaid Department Smartfren, Ari Abdya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top