Tabloid Pulsa || Tablet berlayar super lebar dan berukuran bongsor besutan Samsung akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik. Sesuai rumor yang santer beredar sebelumnya, tablet "tak biasa" dari Samsung ini mengusung nama Galaxy View.Samsung Galaxy View dikemas bersama layar super besar berdiagonal 18,4 inci, yang didukung panel layar sentuh TFT pada resolusi full HD 1080p. Bila dilihat secara fisik, ukuran bodinya memang terlihat bongsor, pada dimensi 275,8 x 451,8 x 11,9mm. Berat tablet Galaxy View ini lumayan, mencapai 2,65kg layaknya bobot perangkat notebook.


Pada bagian bawah Galaxy View dijumpai balutan lapisan karet, serta dua penopang pada bagian belakang yang memudahkan dalam penggunaan. Dengan ukurannya yang sebesar ini tentulah cara menikmati tampilan yang ada di layar sedikit beda dengan cara biasanya.

Galaxy View 1 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0


Galaxy View hadir menggandeng baterai berkapasitas 5700 mAh, yang diklaim mampu digunakan hingga 8 jam secara kontinyu. Bagi pecinta multimedia, Samsung diketahui telah menanamkan dual 4W stereo speaker, yang pastinya akan mampu memanjakan telinga. Kemudian ada pula kamera 2,1 MP, yang melekat di bagian depan, di atas layar besarnya. Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy View disokong chipset Samsung Exynos 7850, dengan prosesor Octa-core 1,6GHz. Tertanam pula memori RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB atau 32GB, disertai slot kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.1 Lollipop berbalut Media UX.


Sayang, sejauh ini belum ada informasi resmi berapa harga yang ditawarkan untuk tablet jumbo Galaxy View ini. Namun estimasi yang ada berkisar USD $599 (Rp.8 jutaan). Yang pasti, perangkat ini akan edar pertama kalinya untuk pasar Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top