Tabloid Pulsa || Samsung sepertinya akan meluncurkan kembali smartphone terbarunya. Jika selama ini Samsung banyak meluncurkan smartphone tercanggihnya dengan teknologi layar sentuh sepenuhnya, kini perusahaan ini meneruskan generasi ponsel flip. Model ponsel flip ini kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy Golden 3. Menurut TENAA, smartphone ini memiliki layar 3,9 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel. Namun menurut GFXBench, layar Galaxy Golden 3 ini memiliki ukuran 4,6 inci. Terlepas dari 2 versi tersebut, Galaxy Golden 3 dikabarkan dibekali prosesor octa-core kecepatan 2,1 GHz dengan RAM 3 GB. Penyimpanan 64 GB juga diselipkan, namun tidak bisa di-upgrade lagi.


Kamera belakang 16 MP dan 5 MP kamera depannya bisa digunakan untuk selfie dan video call. Tidak seperti smartphone saat ini yang sangat tipis, smartphone flip ini memiliki tebal 15,1 milimeter. Ketebalan ini tidak jauh beda dengan versi Galaxy Golden yang diluncurkan pada November 2013 lalu.



Galaxy Golden yang pertama kali, memiliki tebal 15,6 milimeter dengan berat 179 gram. Sedangkan generasi kedua, tidak pernah dirilis. Samsung langsung meluncurkan Galaxy Golden 3 ini.
Dirilisnya smartphone berbentuk flip akhir-akhir ini, menunjukkan bahwa smartphone canggih tidak harus model layar sentuh sepenuhnya. Banyak produsen smartphone yang membuat smartphone dengan model jadul, tetapi spesifikasinya tak kalah dengan smartphone hits lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top