Tabloid Pulsa || Pada kali ini admin Tabloid Pulsa mau mengulas tentang smartphone high end terbaru Infinix Zero 3 X552, Dengan Desain Mewah Plus Kamera Super. Tak lama setelah memperkenalkan smartphone berlayar besar bertajuk Infinix Note 2 di Indonesia, Infinix belum lama ini juga telah memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang bertajuk Infinix Zero 3. Smartphone yang hadir dengan spesifikasi kelas atas yang merupakan pembaharuan seri sebelumnya juga hadir dengan beragam peningkatan fitur.

Generasi terbaru seri Infinix Zero ini hadir dengan desain yang cukup elegan, perangkat ini menggabungkan kombinasi dua sisi body tahan gores dengan frame stainless steel. Pada bagian belakang body-nya, Zero 3 dibalut padanan warna brushed metal dengan kombinasi pattern diamond yang memberikan tampilan 3D.




Di bagian layarnya, Infinix Zero 3 hadir dengan panel layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Untuk memberikan perlindungan layar yang tertanam terdapat lapisan pelindung kaca Corning Gorilla Glass. Tertanam pula teknologi IPS dengan area pandang yang mencapai 178 derajat guna memberikan kualitas dan sudut pandang yang lebih luas untuk menikmati beragam konten multimedia.

Salah satu peningkatan yang paling signifikan yang terdapat pada Infinix Zero 3 dibanding seri pendahulunya adalah fasilitas fotografi yang ditanamkan. Infinix Zero 3 menanamkan sensor kamera SONY IMX230 CMOS berkekuatan 20.7 megapiksel yang dipadukan dengan lensan 6P Largan. Selain itu, sensor kamera yang tertanam juga didukung dengan dual-LED Flash untuk memberikan pencahayaan lebih untuk membidik objek pada kondisi minim cahaya. Nilai plus lain yang juga hadir pada fasilitas fotografinya adalah dukungan 192 PDAF yang memberikan kecepatan autofocus yang lebih baik.

Tak hanya itu, sensor kamera yang tertanam juga dibekali dengan kemampuan merekam video dengan resolusi 4K pada 30 frame perdetik. Tersemat pula fitur slow-motion yang memaksimalkan fungsi kameranya.





Sementara itu, dibagian depan Infinix Zero 3 telah tertanam kamera 5 megapiksel plus dukungan fitur BSI dan kemampuan 1.4um large pixel untuk meningkatkan pencahayaan ketika mengambil foto selfie. Tersemat pula beragam fitur kustomisasi yang mempercantik hasil foto selfie.

Peningkatan lain yang hadir pada Infinix Zero 3 adalah dukungan SoC yang ditanamkan, Zero 3 diketahui menanamkan SoC Mediatek Helio X10 dengan prosesor octa-core 2.2 Ghz yang dipadukan dengan dukungan RAM 3GB untuk memberikan performa yang mumpuni. Untuk sumber dayanya, Infinix Zero 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 3030 mAh Li-Polimer non removable.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan apakah perangkat ini akan dibanderol dengan yang tinggi serta kapan perangkat ini akan menghiasi market ponsel tanah air? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Spesifikasi Utama Infinix Zero 3 X552, Dengan Desain Mewah Plus Kamera Super
  • 5.5-inch Full HD capacitive touchscreen
  • 64-bit Octa-core 2.2 GHz
  • 3GB RAM and 16/32 GB internal
  • 3030 mAh Li-Polymer non-removable battery
  • 20.7MP autofocus, LED flash with Live Photos, panorama mode and face beauty optimization mode
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Micro-SD Slot
  • Dual-SIM
  • Fast Charge
  • Android OS, v5.1 (Lollipop)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top