Tabloid Pulsa || Spesifikasi Samsung Galaxy J7 – Samsung adalah perusahaan teknologi terbesar saat ini didunia, vendor tersebut sangatlah produktif dalam menciptakan smartphone-smartphone Android besutannya. Kali ini pihak Samsung tengah mempersiapkan varian anyar mereka dibulan ke empat 2015 ini lewat seri Samsung Galaxy J7. Penampilan fisik Samsung Galaxy J7 ini tidak kalah bagus dari saudara terdahulunya yakni seri A serta seri E, dengan memiliki desain unibody yang berbahan aluminium seperti iPhone. Bagi anda yang cukup penasaran dengan spesifikasi yang akan dibawa oleh varian baru Samsung ini?, baca ulasan lengkapnya dibawah ini. 



Smartphone Samsung Galaxy J7 ini akan difokuskan untuk memanjakan para pengguna smartphone di pasar entry level atau kelas menengah yang memiliki nomor model SM-J700F, kabarnya ponsel ini akan dipasarkan dalam waktu dekat ini. Sebuah situs menyebutkan jika ponsel ini termasuk kedalam perangkat phablet atau layar lebar.

Samsung Galaxy J7-kutazo.net

Dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inchi, Samsung Galaxy J7 ini juga diprediksikan akan menjadi pesaing berat bagi bran lainnya seperti Xiaomi Redmi Note. Maka dapat dipastikan jika kualitas gambar yang akan ditayangkan oleh ponsel baru ini sama seperti Redmi Note sangat bening dan jernih. Resolusi yang mampu dihasilkan oleh layar tersebut sebesar 1280 x 720 piksel HD. Sektor dapur pacu yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 ini cukup mentereng, dengan ditenagai oleh prosesor cortex A5 yang berkecepatan 1.5 GHz. Akan tetapi sayangnya untuk jenis chipste dan juga pengolah grafis (GPU) yang akan ditandemkan dengan prosesor tersebut belum diketahui, namun diperkirakan tak jauh berbeda dengan seri terdahulunya. Pihak Samsung memang belum secraa resmi mempublikasikan spesifikasi, harga dan pemasaran dari seri Samsung Galaxy J7 ini. Akan tetapi bocoran mengenai ponsel baru ini sudah banyak yang membahasnya di internet, dan kabarnya varian baru tersebut akan dijual dengan harga yang cukup ekonomis.




Demikian ulasan mengenai bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J7, mohon maaf jika dalam penyampaian informasi ada kesalahan ataupun kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top