Tabloid Pulsa || Processor Snapdragon 820 Jagoan di Wifi dan Jaringan LTE segera dilansir Qualcomm, perusahaan pembuat processor Snapdragon yang menjadi salah satu processor utama yang digunakan di banyak smartphone berbasis Android, segera melansir processor terbarunya yang diberi nama Snapdragon 820. Processos dengan kode 820 ini akan menjadi prosessor Qualcomm sebelumnya yaitu Snapdragon 810 yang membawa Qualcomm menjadi pemimpin pasar mobile processor dengan market share diatas Mediatek, Apple, Samsung, dll.




Fitur Kecepatan LTE di Snapdragon 820
Processor Snapdragon 820 ini memiliki hal baru dalam kecepatan untuk terkoneksi internet melalui jaringan LTE dengan fasilitas X12 LTE modem yang dimilikinya. Dengan fasilitas ini, kecepatan koneksi LTE processor ini bisa mencapai download speed sampai dengan 600 Mbps dan Upload sampai dengan 150Mbps. Wow …
Fitur ini menjadi keistimewaan dari processor terbaru besutan Qualcomm dan belum dimiliki oleh para pesaingnya di pasaran.



Kecepatan koneksi WIFI Snapdragon 820 dan Kecepatan Clocknya
Snapdragon 820 dari QualcommTidak cukup hanya dengan kecepatan akses melalui jaringan LTE. Snapdragon 820 juga dilengkapi senjata ampuh untuk terkoneksi dengan jaringan WIFI kecepatan tinggi 802.11ac 2×2 MU-MIMO dan Wi-Fi—802.11ad yang sanggup untuk terkoneksi dengan peralatan lainnya dalam jaringan WIFI yang memiliki kecepatan sampai dengan 1.7 Gbps.
Kecepatan proses dari processor ini diklaim 2 kali lebih cepat dari pendahulunya Snapdragon 810, dengan berjalan pada clock 2.2Ghz. Perkiraan antutu score dari Snapdragon 820 mencapai sekitar 87000.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top