Tabloid Pulsa || Ulasan kali ini admin Tabloid Pulsa akan membahas Xiaomi Redmi Note Prime, Dijual Murah Suport 4G. Xiaomi kembali menghadirkan produk baru yaitu Redmi Note Prime. Ini merupakan produk kedua Xiaomi yang dibuat di India, setelah Redmi 2 Prime. Di sini Xiaomi Redmi Note Prime menawarkan sebuah smartphone berlayar lebar (5,5 inci), dengan harga yang terbilang murah.


Redmi Note Prime ditenagai chip Snapdragon 410, dengan prosesor quad-core 1,2GHz dan memori RAM 2GB. Layar IPS-nya yang berdiagonal 5,5 inci mengaplikasikan resolusi 720x1280 piksel (HD 720p). Meski belum kelas full HD (1080p), kualitas layar terpasang di Redmi Note Prime diyakini sudah cukup memadai untuk menampilkan hamparan menu dan memanjakan mata pengguna saat menikmati fitur multimedia, gaming dan lainnya. Uniknya lagi, layar Redmi Note Prime juga menerapkan arsitektur Glass-film-film (GFF), yang membuat piksel layar dekat ke kaca, hingga memungkinkan tampilan layar lebih cemerlang.

Berbicara soal fasilitas fotografi, smartphone Xiaomi Redmi Note Prime dipersenjatai kamera 13 MP (f/2.2) di belakang dan 5 MP di sisi depan. Kapasitas baterai Li-Ion Polymer-nya sebesar 3100mAh, yang dibalut menjadi satu kesatuan dalam dimensi bodi berukuran 154x78,7x9,4mm dan berat 185 gram.



Kemampuan dual SIM sudah dipunya Redmi Note Prime, termasuk teknologi 4G LTE, USB OTG, Bluetooth 4.0 LE, WiFi Direct dan slot microSD. Seperti sudah diungkap di awal, banderol perangkat phablet yang menjalankan Android 4.4 KitKat (MIUI 7) ini terjangkau, yakni INR 8499 atau Rp1,7 jutaan, dimana saat ini tersedia eksklusif di Amazon India.

Belum ada informasi apakah nantinya Xiaomi Redmi Note Prime ini bakal dipasarkan di tanah air, mengingat saudaranya Redmi 2 Prime telah edar pada kiraran harga serupa yaitu Rp.1.799.000.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top