Tabloid Pulsa || Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi Tips Mudah Mengatasi Lupa Password Pada iPhone Yang Terkunci. iPhone merupakan salah satu produk unggul yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple, dan ini ditunjukan untuk para pengguna smartphone. Dengan mengadopsi sistem operasi iOS, iPhone ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup banyak dan juga canggih. Perangkat ini adalah salah satu saingan terberat Android khususnya dipasaran smartphone.



Saking banyaknya fitur yang dimiliki oleh iPhone, bahkan fitur yang bersifat pribadi juga ada. Sehingga terkadang HP yang kita gunakan tidak boleh dibuka oleh orang lain, maka dari itu kita selalu menggunakan password / kuncil pada iPhone tersebut. Akan tetapi, namanya juga manusia tempat lupa dan dosa. Kita pernah lupa password tersebut, sehingga tidak bisa membuka iPhone kita sendiri.

Bagi anda yang mengalami masalah tersebut, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi kepada anda terkait itu semua. Yakni mengenai Tips Cara Mengatasi Lupa Password Pada Iphone, berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.
Catatan : Sebelum melakukan reset , maka alangah baiknya kita backup terlebih dahulu data-data penting pada ponsel. Karena setelah di reset data tersebut akan terhapus semua



Cara Reset Password atau Passcode pada iPhone :
  1. Pastikan install terlebih dahulu iTunes pada PC maupun Mac
  2. Pastikan anda terhubung dengan koneksi internet
  3. Setelah itu, buka / jalankan iTunes pada PC atau Mac
  4. Kemudian sambungkan perangkat iPhone dengan Komputer
  5. Selanjutnya anda harus menekan tombol Home + Power secara bersamaan, selama 10 detik
  6. Lepaskan tombol Power biarkan iTunes mendeteksi iPhone ke Recovery Mode
  7. Apabila telah masuk pada Recovery Mode,lepaskan juga tombol Home
  8. Lalu selanjutnya pilih/tekan Restore (untuk restore iPhone ke Factory Default)
  9. Maka iPhone anda berhasil di reset
Catatan : Apabila anda sudah memiliki firmware, maka anda dapat melakukannya dengan offline
Demikianlah artikel mengenai Tips Mudah Mengatasi Lupa Password Pada iPhone Yang Terkunci, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top