Tabloid Pulsa || Wow! Harga Infinix Note 2 di Indonesia Dijual Rp 1 Jutaan. Infinix kembali memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia yang mendukung jaringan 4G. Perusahaan asal Hongkong tersebut hari ini secara resmi memperkenalkan Note 2 untuk pasar Tanah Air. Smartphone dengan bentang layar 5,98 inci tersebut hadir sebagai penerus Infinix Hot Note, yang mana memiliki perubahan yang cukup signifikan. "Note 2 hadir dengan perubahan yang cukup signifikan dibanding seri sebelumnya yakni Hot Note. Salah satunya adalah dukungan jaringan 4G dan fitur fast charging," ujar Marcia Sun Country Manager Infinix Indonesia kepada tim Tabloid Pulsa, di Jakarta.



Fitur fast charging di Note 2 disebut sangat memudahkan pengguna yang cukup aktif. Dengan fitur ini, baterai Note 2 diklaim dapat diisi 4,5 kali lebih cepat dan mampu terisi hingga 97 persen dalam waktu 60 menit. Dari percobaan yang dilakukan bersama awak media, Note 2 mampu terisi hingga 45 persen dalam waktu 22 menit di dalam kondisi baterai kosong. Selain fitur fast charging, Note 2 juga sudah didukung dengan kapasitas baterai besar yakni 4.040 mAh. Kapasitas baterai tersebut mampu menjadikan Note 2 sebagai power bank dengan dukungan kabel USB OTG.



Dalam kesempatan tersebut, Infinix juga memperkenalkan user interface terbaru besutannya, XUI. Antarmuka yang digunakan di Note 2 ini berbasis Android Lollipop 5.1 dengan tampilan flat, responsif, dan juga lebih hemat daya. Untuk saat ini, Infinix Note 2 baru bisa dipesan secara pre-order melalui situs e-Commerce Lazada mulai 11 Desember 2015 dengan banderol harga Rp 1.899.000.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top