Tabloid Pulsa || Semakin hari semakin banyak smartphone yang memiliki keunikan yang dipasarkan ke publik. Smartphone dengan kelebihan bisa tahan air mungkin sudah biasa. Tapi, smartphone yang bisa mengambang di permukaan air baru luar biasa. Baru-baru ini diperkenalkan sebuah smartphone bernama Comet yang disebut-sebut bisa sebagai teman baik petualangan Anda. Selain memiliki kemampuan anti air, perangkat ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang mampu mengambang di permukaan air.



Selain keunikan bisa mengambang di air, smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Comet memiliki display 4,7 inci dengan resolusi Quad HD, chipset Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core 2,5GHz, RAM 4GB, memori internal 32GB/64GB, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Comet juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan kemampuan yang sama yakni 16 megapiksel. Menariknya, kedua kamera ini bisa digunakan secara bersamaan. Selain itu Comet juga dilengkapi lampu LED yang bisa mengenali mood penggunanya. Smartphone ini pun didukung fitur 'Bubble Messenger' dengan efek tertentu pada pesan sesama pengguna Comet. 


Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone Comet masih dalam tahap kampanye pengumpulan dana produksi melalui situs Indiegogo. Jika tak ada aral melintang, smartphone unik ini akan rilis ke pasaran mulai April tahun depan. Anda sudah dapat memesannya secara pre-order dengan harga 249 USD atau setara Rp.3,4 Jutaan untuk versi memori internal 32GB dan 289 USD atau setara dengan Rp.3,9 jutaan untuk versi memori internal 64GB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top