Tabloid Pulsa || Lumia 950 dan 950 XL milik Microsoft menjanjikan berbagai kelebihan, salah satunya yaitu Windows Hello yang bisa mengenali seseorang hanya dari mata. Menurut demo pekan lalu, teknologi canggih ini menuai banyak kekaguman dari banyak orang.


Seperti dilansir dari Softpedia, iris scanner yang tertanam pada Lumia 950 dan 950 XL, mampu mengenali iris mata ketika Anda memakai kaca mata hitam. Bahkan, deteksi mata ini juga bisa bekerja tanpa masalah apapun di tempat kurang cahaya.
Namun yang disayangkan, fitur ini mendeteksi mata lebih lambat dari apa yang diharapkan. Ya, teknologi ini adalah pengganti teknologi sensor sidik jari yang saat ini mulai menjamur di beberapa smartphone canggih terbaru.




Selain satu kelemahan tersebut, Lumia 950 dan 950 XL memiliki banyak fitur menarik. Teknologi Continuum, yang bisa membuat smartphone ini terhubung ke monitor dan membuatnya bisa menjalankan aplikasi desktop layaknya komputer.
Smartphone ini juga bisa mengurangi panas yang selama ini sering dialami oleh pengguna smartphone lain ketika menjalankan banyak aplikasi. Pendingin cairnya bisa membuatnya tetap normal, sehingga kita tidak merasakan efek panas saat memegangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top