Tabloid Pulsa || Tak ada habis-habisnya Oppo merilis smartphone terbaru di tahun ini. Setelah sebelumnya mereka merilis Oppo R7 Lite, dan R7 Plus, kabarnya mereka sedang mempersiapkan Oppo R7s untuk mengisi pasar smartphone berlayar 5.5 inchi. Ukuran layar tersebut mengingatkan kami pada Oppo Find 7 series yang sama-sama mengusung layar 5.5 inchi dengan tujuan mempermudah penggunanya menikmati konten multimedia, seperti game, dan film. Nah bagi sobat Tabloid Pulsa yang lebih tertarik memakai smartphone berlayar besar, tentunya Oppo R7s bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Sebelumnya ada kabar dari OPPO Indonesia bahwa produk terbarunya yakni OPPO R7s bakal "batal" masuk ke Indonesia pada tahun 2015 ini, dimana bakal ditunda masuknya sampai Q1 2015.


Akan tetapi, muncul bocoran info dari akun Facebook milik Andre Tan, VP Retail Operation Erafone yang mengunggah foto jadwal rilis dari R7s, dimana tampaknya diperoleh saat acara dealer gathering yang diadakan oleh OPPO Indonesia. Berdasarkan unggahan foto tersebut, tertera bahwa OPPO R7s bakal diditribusikan ke retail mulai 10 Desember mendatang. Untuk harga, smartphone OPPO R7s yang dibekali layar 5,5 inci Full HD dan teknologi 4G LTE ini yaitu Rp.4.999.000. Pilihan warnanya yakni Golden dan Rose Gold.


Untuk informasi pula, OPPO R7s akan dibekali baterai kapasitas cukup besar 3070mAh. Dan, teknologi pengisian cepat khas OPPO yaitu VOOC akan disertakan padanya, dimana memiliki kemampuan chaz selama 5 menit untuk menyediakan waktu telpon selama 2 jam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top