Tabloid Pulsa || Semakin bertambahnya tahun semakin banyak perkembangan peralatan teknologi yang canggih juga minimalis alias portable dengan tujuan mempermudah penggunanya. Peralatan teknologi yang dulunya besar, kini kebanyakan berubah menjadi lebih kecil. Jika sebelumnya CPU hanya bisa duduk saja di bawah meja, saat ini bentuk CPU bisa berubah menjadi seukuran ponsel saja. Seperti dilansir dari Uber Gizmo, Kangaroo adalah komputer portable yang bisa disimpan di dalam saku. Komputer mini ini juga dilengkapi dengan berbagai port yang bisa menghubungkan beberapa periferal, seperti monitor, headset, mouse, dan masih banyak lagi.



Tidak hanya terbatas pada itu saja, komputer ini juga bisa dihubungkan ke iPad sebagai layar tanpa perlu daya listrik yang terus ditancapkan. Dalam hal spesifikasi, Kangaroo didukung oleh Intel Cherry Trail (Atom Z8500) kecepatan 2,24 GHz.

Penyimpanan eMMC dan RAM 2 GB juga bisa memaksimalkan aktivitas Anda. Apa lagi, komputer ini diperluas dengan adanya slot microSDXC hingga 128 GB. Anda juga mendapatkan Windows 10 Home Edition yang sudah diinstal di dalamnya. Kangaroo diklaim dengan harga Rp 1,3 juta. Dengan harga itu, Anda bisa membawanya ke manapun tanpa perlu tempat yang luas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top