Tabloid Pulsa || Hanya berselang berapa bulan sejak meluncurkan Redmi Note 2 di bulan Agustus lalu, Xiaomi sudah mengambil langkah cepat dengan merilis Redmi Note 3. Pertanyaannya, apakah smartphone ini masih dijual murah seperti pendahulunya? Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, Redmi Note 3 dibanderol dengan harga USD 172 atau xiaomi redmi note indonesia harga Rp 2,3 juta untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Nah, apabila Anda menginginkan yang lebih murah, Xiaomi juga menjual varian RAM 2GB dengan memori internal 16GB berbanderol USD 140 (sekitar Rp 1,9 juta).



Kedua varian Redmi Note 3 ini juga bakal dijual di berbagai negara di dunia di samping China. Rencananya, pengapalan Redmi Note 3 dilakukan tanggal 27 November 2015 nanti. Sayangnya belum jelas kapan 'phablet' ini masuk Indonesia.


Redmi Note 3 adalah smartphone pertama Xiaomi yang dibekali dengan casing logam. Selain bodi logam, Redmi Note 3 juga menjadi pionir smartphone Xiaomi yang berbekal sensor sidik jari.


Smartphone ini juga hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi FullHD 1080 piksel yang dilapisi oleh kaca Gorilla Glass, prosesor MediaTek Helio X10 2,0GHz, kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP. Tidak ketinggalan, smartphone 4G LTE ini berjalan dengan MIUI 7 berbasiskan OS Android 5.1.1.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top