Tabloid Pulsa || Lenovo baru saja meluncurkan produk anyarnya, yakni Lenovo VIBE P1m. Smartphone ini diklaim lebih powerful untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu terkoneksi dengan internet. Menurut Country Head Smartphone Division, Adrie R. Suhardi, kapasitas baterai yang besar itu ternyata juga bisa dijadikan sebagai powerbank jika ada smartphone pengguna yang tiris daya.




Menariknya, dari Lenovo keluaran terbarunya ini, diakui baterai tahan lama dan memiliki tombol power saver untuk menghemat baterai. Dibekali kapasitas baterai 4000 mAh, Lenovo VIBE P1m dapat dipakai seharian non-stop serta dilengkapi dengan fungsi pengisian ulang baterai cepat.


VIBE P1m ini menampilkan tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan dan dilengkapi dengan kemampuan On The Go (OTG) Charging untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset Bluetooth dan speaker portabel.
"Konsumen sekarang itu lebih menyukai smartphone yang selain memiliki style berikut juga dengan tanpa harus menguras anggaran. Selain itu juga, kapasitas baterai yang sangat besar, juga saat ini diperhatikan oleh para konsumen," katanya saat acara peluncuruan VIBE P1m di Jakarta.



Lenovo VIBE P1m ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Dari sisi dapur pacunya, Lenovo VIBE P1m ini mengusung prosesor 64 Bit MediaTek MT 6735P 1.0 Ghz Quad Core dan RAM 2 GB.
Untuk Anda yang mengincar smartphone ini, Lenovo VIBE P1m dijual secara eksklusif di Blibli.com mulai bulan Oktober dengan harga Rp 2,1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top