Tabloid Pulsa || Coolpad Indonesia kembali memboyong cell phone terbarunya yang diberi nama Coolpad Roar. Cell phone yang ditujukan untuk passage level itu dirilis dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 1.399.000. Mengunakan layar 4,5 inci berteknologi IPS One Glass Screen (OGS), menjadikan tampilan di layar Street bisa tetap terlihat jelas meskipun terpapar terik matahari. Selain itu, packaging Roar dibuat dengan bahan yang sangat ramah di kulit, sehingga membuat ponsel ini sangat mudah di genggam meskipun kulit tangan Anda berkeringat. 



Dengan harga yang cukup terjangkau Coolpad Roar dibekali dengan kamera utama 5 megapiksel dengan tambahan fitur excellence mode, V Shot dan Grin Signal yang secara otomatis mengambil gambar hanya dengan tersenyum atau cukup menunjukkan jari Anda seperti huruf "V". Hal ini sangat meminimalisir penggunaan tombol pada ponsel Anda. Masih ada kamera depan dengan 2 megapiksel untuk mengambil gambar selfie dan video visit. 


Jeroan Coolpad Roar mengandalkan chipset besutan MediaTek MTK6580, CPU Quad-center 1.3 GHz ditambah dengan 1 GB RAM dan 8 GB peyimpanan inner. Masih ada opening miniaturized scale SD buat yang mau memperluas daya tampung. Thunder menjalankan sistem operasi Android 5.1 Candy dengan Cool UI buatan Coolpad. 



"Diluncurkannya produk terbarunya ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih merasakan teknologi dan kualitas Coolpad baik itu kalangan bawah hingga atas, semua bisa merasakan," ujar Natalie Chen, Brand Supervisor Coolpad Indonesia. Dengan demikian, Coolpad akan berkompetisi di segmen entri level bersama kompetitor lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top