Tabloid Pulsa || Pada masa sekarang ini semua pabrikan smartphone berlomba-lomba untuk membuat ponsel dengan harga murah dan juga memiliki spesifikasi yang memumpuni guna menarik banyak pelanggan dan pembeli smartphone baru, kini Flagship Lenovo mulai mengedarkan Lenovo Phab Plus, tak hanya itu Lenovo diam-diam juga mulai mengedarkan smartphone kelas entry level terbarunya yang bertajuk Lenovo A1000.



Dilansir via salah satu e-commerce ternama yang bermarkas di ITC Roxy Mas, Indokom, Lenovo A1000 dipasarkan dengan harga Rp 999.000,-. Sesuai dengan segmen pasarnya, perangkat ini hanya dibekali dengan persenjataan hardware yang terbilang biasa saja.

tabloidpulsa.blogspot.com

Sebagai informasi, Lenovo A1000 hadir bentang layar 4 inci dengan resolusi WVGA. Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat hanya dibekali dengan chipset Speadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core 1.3Ghz. Prosesor yang tertanam dipadukan dengan RAM 1GB dan pengolah grafis Mali-400MP2.





Fasilitas lain yang juga hadir pada perangkat berkoneksi 3G, WiFi dan Bluetooth ini antara lain, sensor kamera 5 megapiksel dibagian belakang dan VGA dibagian depan. So, anda yang gemar foto selfie jangan terlalu berharap kualitas foto yang dihasilkan akan tajam dan detil. Berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, A1000 juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 2050 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top