Redmi 2 Prime akhirnya mulai dilepas ke pasar Indonesia. Perangkat yang kabarnya hanya tersedia dalam jumlah terbatas itu bakal dijual melalui dua tempat, yakni situs resmi Xiaomi Indonesia (mi.com/id) dan Lazada.


Penjualan Redmi 2 Prime di situs resminya telah dimulai hari ini, Kamis 15 Oktober, mulai pukul 11.00 WIB hingga 28 Oktober pukul 23.59 WIB. Akan tetapi, untuk melakukan pembelian, calon pembeli harus menggunakan kode khusus yang dinamakan F-code.
Kode F-code itu sendiri, sebagaimana Tabloid Pulsa kutip dari keterangan pers, sudah disebar oleh Xiaomi Indonesia kepada fans yang dikatakan "telah mendukung fans selama 12 bulan terakhir".
Pelanggan juga mendapatkan kesempatan mendapatkan kode tersebut dengan mengunjungi situs resminya dan menekan tombol "Bagikan Cintamu Pada Mi". Setiap harinya, dibagikan 50 kode tersebut. Untuk saat ini, sayangnya, kesempatan mendapatkan kode tersebut sudah ditutup.
Bagi pelanggan yang tidak memiliki F-code, masih tetap memiliki kesempatan untuk membeli Redmi 2 Prime pada periode flash sale yang akan diadakan di Lazada pada tanggal 28 Oktober 2015 pukul 11:00 WIB.
Redmi 2 sendiri pertama kalinya dirilis di China beberapa bulan lalu dengan nama Redmi 2 Enhanced. Produk tersebut merupakan Redmi 2 dengan spesifikasi yang sedikit ditingkatkan.


Selain di China, perangkat tersebut sudah dijual di Singapura dan Malaysia dengan nama yang sama. Di India, perangkat tersebut hadir dengan nama yang sama dengan Indonesia, yakni Redmi 2 Prime.
Ponsel ini merupakan versi Redmi 2 yang disempurnakan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16GB. Redmi 2 Prime dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 410 64-bit processor, mendukung 4G Dual SIM, dan layar HD berukuran 4,7 inci.
Sementara itu, Redmi 2 hadir dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan berkapasitas 8 GB. Sisa spesifikasinya sama persis dengan Redmi 2 Prime.
Redmi 2 Prime dijual dengan harga Rp 1,8 juta di Lazada dan situs Xiaomi. Harga tersebut sedikit lebih mahal dari Redmi 2 yang dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top