LG Watch Urbane LUXE Smartwatch Premium, LG Electronics (LG) kembali memperkenalkan seri jam pintar terbarunya yang bernama LG Watch Urban LUXE. Jam tangan pintar ini tampil mewah dengan lapisan emas 23 karat pada bodi dan bahan kulit alligator menjadi pengikatnya. Rencananya, perangkat ini akan segera dipamerkan pada ajang IFA 2015 yang akan berlangsung di Jerman.
“Dengan kolaborasi antara ketrampilan seni dan teknologi menjadikan LG Watch Urban Luxe lebih menjadi aksesoris bagi penunjang gaya hidup daripada sebuah perangkat keras,” ujar Chris Yie, Vice President LG Mobile Communications Company. Lebih lanjut ia menyatakan, kolaborasi seni dan teknologi yang ada pada LG Watch Urban LUXE mewakili salah satu visi LG bagi perkembangan perangkat wearable. “Kami ingin mendorong sebuah transformasi perangkat wearable yang berasal dari kolaborasi kedua hal tersebut,” katanya lagi.




Kemewahan dalam LG Watch Urban LUXE ini tak lepas dari kerjasama LG dengan REEDS Jewelers yang merupakan peritel perhiasan mewah di Amerika Serikat. Dibalik kemewahan material pembentuknya, LG Watch Urban LUXE pun menyimpan kemewahan dalam proses pembuatannya.

LG Watch Urbane Luxe 1
Penggunaan kulit alligator sebagai pengikatnya merupakan hasil pengerjaan tangan dengan keahlian tinggi. Bahkan dikatakan, tingkat kerumitan dalam pembuatannya memerlukan 50 langkah terpisah yang melibatkan 30 tenaga ahli dalam bidangnya. Sementara lapisan emas 23 karat dipilih untuk membuatnya lebih keras dibanding emas 24 karat yang biasa diterapkan pada perhiasan, namun lebih mewah daripada emas 18 karat yang biasa ditemukan dalam jam tangan mewah. Khusus bagian gesper pengait, LG Watch Urban LUXE memilih metode yang diciptakan Louis Cartier pada tahun 1910 yang membuatnya semakin eksklusif dan unik.


Membuatnya semakin eksklusif, LG Watch Urban LUXE ini baru bakal dijual terbatas sejumlah 500 unit di Amerika Serikat. Ditawarkan dalam harga USD 1,200, peminatnya dapat menebus melalui opsi pre-order dengan mengakses www.REEDS.com atau mengunjungi langsung jaringan toko REEDS jewelers.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top