Tabloid Pulsa || Samsung Galakxy Xcover 3 akan menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta ponsel android besutan Samsung ini, pasalnya ia akan hadir dengan sertifikasi IP67, untuk proteksi dari air dan debu. Dan yang pasti seri ini tampil lebih garang dari seri pendahulunya yaitu Galaxy Xcover 2. Dan pastinya operating system prosesornya juga lebih kencang.

Hp Smasung Galaxy Xcover 3


Bobot dari Samsung Galaxy Xcover 3 ini adalah 154 gr. Dibekali batery berkapasitas 2200mAh. Dan didukung layar  sentuh TFT 4.5 inci VGA. Selain itu konetifitasnyapun bisa dibilang sangat lengkap untuk seri ini dimana suport 3G / HSDPA dan lTE, Wifi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS+GLONASS. Internal Storagenya 4 GB dan bisa upgrade pakai microSD.


Untuk Prosesornya sendiri Samsung Galaxy Xcover 3 ini menggunakan quad -qore 1.2Ghz dan dibenamkan RAM 1.5GB. Sistem OS yang dipakai yaitu Android 4.4 KitKatyang bisa diupgrade ke android Lolipop 5.0. Untuk pengabadi gambar sendiri dibekalkan kamera 5MP untuk bagian belakang dan 2MP untuk bagian depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3

  1. Berat : 154 Gr
  2. Layar 16 Juta warna (Toucscreen)
  3. Memory internal : 4 GB
  4. RAM 1.5 GB
  5. Konektifitas : GSM/HSDPA/LTE, dual band
  6. Kamera : 5 MP belakang
  7. Kamera depan :2 MP
  8.  Android 4.4 Kikat
  9. Prosesor : Quad-Core 1.2Ghz
  10. batery : Li-Ion 2200 mAh

Harga Baru : Sekitar 4-5 Jutaan

Bagaimana menurut anda mengenai ulasan Samsung Galaxy Xcover 3 diatas? apakah anda tertarik? Saya sarankan agar anda pertimbangkan baik-baik sebelum membelinya agar tidak menyesal dikemudian hari. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top