"Samsung Galaxy J7 dan Galaxy Grand Prime VE" Sudah Dipasarkan di Indonesia

Samsung tercatat rajin menggelontor pasar ponsel Indonesia dengan produk-produk besutannya. Tak mengherankan jika vendor asal Korea Selatan ini menjadi raja smartphone berbasis Android di tanah air. Paling baru Samsung menghadirkan 2 ponsel pintar kelas menengah, yakni Galaxy J7 J700 dan Galaxy Grand Prime Value Edition (VE) G531.
Kedua smartphone baru tersebut diketahui sudah beredar luas di pasaran, dengan banderol Rp. 3.799.000 untuk Galaxy J7 dan seharga Rp.2.299.000 untuk menebus Galaxy Grand Prime VE.


Samsung Galaxy J7 J700 merupakan smartphone bongsor berbalut panel layar Super AMOLED 5,5 inci (HD 720p). Sistem operasinya Android 5.1.1 Lollipop berbungkus TouchWiz UI terbaru, yang memberikan tampilan lebih menawan. Dapur pacu Galaxy J7 berupa chipset Samsung Exynos 7580 (quad core 1,4 GHz dan quad core 1,0 GHZ) berarsitektur Cortex-A53, yang dikawinkan dengan GPU Mali-T720MP2. Kapasitas RAM yang ditandemkan sebesar 1,5GB, ditopang penyimpanan internal 16GB. Teknologi LTE pun telah dijejalkan ke dalam ponsel berbaterai 3000 mAh ini.
Untuk Samsung Galaxy Grand Prime VE, sejatinya merupakan varian 'murah' dari ponsel Galaxy Grand Prime yang sudah beredar cukup lama di pasaran. Dibandingkan pendahulunya, jeroannya lebih 'disesuaikan murahnya', dimana ditenagai chipset Marvell PXA1908 ARM Cortex-A53 64-Bit dengan prosesor quad-core 1.2GHz. Fitur dan spesifikasi lainnya, tercatat masih serupa seniornya, tak beda. Sebut saja layar sentuh 5.0 inci qHD (540x960p), RAM 1GB dan memori internal 8GB.




Nah, bermodal nama besar Samsung, kedua produk baru Samsung ini diprediksi bakal diterima dengan baik di pasaran. Meskipun banyak vendor lain menawarkan produk yang lebih menggoda, dengan spesifikasi lebih menarik dan harga lebih terjangkau. Yang pasti, laku-tidaknya akan ditentukan oleh calon konsumen, yang tentunya saat ini sudah kian cerdas dan cermat dalam memilah dan memilih smartphone sesuai kebutuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top