Brand ZTE memang sudah terkenal di jagad Smartphone, hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk ZTE yang laku dipasaran. Kini ZTE pun telah menyiapkan produk anyar lainya yaitu ZTE Q7-C. Secara design sangat mirip dengan Blade S6 namun tetap ada sisi pembeda.Terutama pada sisi layar, jika Blade S6 mengusung layar 5 inchi namun ZTE Q7-C menggunakan layar lebih lebar yaitu 5.5inchi.
ZTE Q7-C

Sektor Dapur Pacu

Dari sisi performa ZTE Q7-C termasuk salah satu yang paling handal dikelasnya dimana ia di bekali prosesor Qual comm MSM8939 Snapdragon 615 Quadcore 1.7GHz. GPU Adreno 405. Disokong RAM cukup besar yaitu 2GB.

Sektor Fotografi

ZTE Q7-C  ini dibekali kamera yang cukup handal yaitu sebesar 13 MP ditambah dengan fitur autofocus, LED flash serta sensor Sony IMX214. Sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera dengan resolusi 5 MP yang saya fikir sudah bagus untuk aktifitas selfie maupun video call. Hasil jepretan kamera maupun hasil rekaman video disimpan didalam memory internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan microSD.

Sektor Konektivitas dan OS

ZTE Q7-C ini sudah suport jaringan $G LTE untuk konektivitasnya dimana kecepatan akses data yang cepat dan bisa diandalkan. Mengenai sistem operasi yang digunakan adalah OS android v4.4 KitKat disertai dengan interface yang ciamik dari Mifavor 3
.0. Untuk menunjang kinerja sehari-hari dibekalkan batery dengan daya 3000 mAh.

Sektor Harga

Belum diketahui secara pasti, silahkan ditunggu update selanjutnya untuk mengetahui harga pasti yang dipatok ZTE.

Demikian ulasan mengenai ZTE Q7-C. Semoga artikelnya bermanfaat,terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top