Asus Fonepad Note 6 merupakan produk teranyar diranah phablet. Fonepad note 6 hadir dengan fitur-fitur canggih untuk memikat konsumenya, tidak terkecuali anda. Nah untuk lebih jelasnya mari kita ulas secara mendalam mengenai produk besutan Asus ini.

Spesifikasi Asus Fonepad Note 6

Kita mulai dari sisi design. Dari sepintas lalu design Asus Fonepad note 6 ini tidak terlihat begitu wah. Walopun telah dibalut elemen glossy tapi masih ada bekas sidik jari yang mengharuskan kita rajin mengelap agar kelihatan tetap mengkilap. Komponen pembungkus cukup enak untuk digenggam namun masih terlalu besar untuk dipegang satu tangan.

Kemudian untuk layar, Asus Fonepad note 6 menggunakan layar 6 inchi dengan resolusi HD 1920 x 1080 pixels. Meskipun belum qHD tapi untuk jenis phablet sudah cukup mumpuni. Selain itu juga Asus Fonepad note6 dibekali fiur kalibarasi warna dan Super IPS+ sehingga tampilan gambar lebih jernih dan terang termasuk dari sisi fontasinya.

Selanjutnya kita longok dapur pacunya, Asus Fonepad note 6 dibekali prosesor intel Atom Z2580 dual core, GPU power SGX544MP2 dengan RAM DDR2 2 GB. Untuk internal storagenya dibekali 24.05 GB yang bisa diupgrade menjadi 64 GB dengan bantuan microSD. Batery yang disematkan berkapsitas 3200 mAh.

Kemudian OS yang dipakai oleh Asus Fonepad note 6 ini adalah OS Android 4.4.2 KitKat dan dibandrol dengan harga Rp4.500.000,- Dari sisi konektifitas Asus Fonepad note 6 suport GSM/HSDPA/HSPA,Wi-Fi, Buletooth,GPS tapi sayangnya belum support LTE. Untuk bagisn fotografinya dibekali kamera utama 8MP autofocus sedangkan kamera depan 1.2MP.

 Demikian ulasan mengenai Asus Fonepad note 6. Semoga bermanfaat. Jangan lupa Share ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top