Aldiko Book Reader Aplikasi-apk.com Premium - adalah aplikasi android yang berguna untuk anda yang hobi membaca buku secara virtual melalui Smartphone android anda, APlikasi ini seolah menjadi perpustakaan Online yang menampung daftar buku bacaan anda.
Perbedaan antara Aldiko Book Reader Premium dan Aldiko Book Reader Gratis adalah: Aldiko Book Reader Premium memiliki highlights (untuk file EPUB), catatan (untuk file EPUB) dan fitur Home widget, mendapatkan pembaruan lebih cepat dan tidak ada iklan.

Fitur:
✔ Dukungan EPUB, format PDF serta Adobe DRM eBook terenkripsi.
✔ eBook Dukungan dari perpustakaan umum.
✔ pengalaman membaca Fully-disesuaikan: menyesuaikan ukuran font, jenis font, font dan warna latar belakang, margin, keselarasan, spasi baris serta kecerahan terbaik sesuai preferensi Anda. The Aldiko Book Reader juga mendukung malam-waktu membaca.
✔ User-friendly interface: Book Reader Aldiko mendukung kedua ponsel Android dan tablet. Anda dapat membuat bookmark Anda sendiri, catatan (untuk file EPUB) dan highlights (untuk EPUB file hanya pada saat ini) di mana saja dalam buku ini, dengan cepat melompat ke bagian lain dari buku ini melalui daftar isi.
✔ Advanced sistem manajemen perpustakaan: mengimpor EPUB Anda sendiri dan file PDF ke dalam aplikasi untuk membaca mereka di mana saja; mengatur eBook Anda dengan tag dan koleksi; membuat widget rumah buku Anda sedang membaca untuk membuat resume membaca lebih mudah dan lebih cepat. Aldiko juga akan mengingat posisi membaca Anda secara otomatis, membawa Anda kembali ke tempat Anda tinggalkan.
✔ In-app pengalaman belanja: menelusuri katalog besar eBook, termasuk best-seller, rilis baru dan klasik (banyak dari mereka adalah GRATIS)
✔ fitur keren lainnya tidak ketinggalan: pencarian global-teks dalam buku, kamus, tambahkan katalog favorit Anda sendiri dan masih banyak lagi.

Yang Baru Update 23 April 2016
-Enable users to choose deleting original files during import.
-Not to make a duplicated copy of books during import.
-Miscellaneous bug fixes and improvement.

Screenshots
Aldiko Book Reader Premium - screenshot Aldiko Book Reader Premium - screenshot
Aldiko Book Reader Premium - screenshot Aldiko Book Reader Premium - screenshot


License / Price        : 36.000
Size                          :  11mb
Size / OS                  : Android 2.3 and up
Last Updated          : 23 April 2016

Lihat di  : Google Play


CLICK FOR free DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top