Download BBM v.2.90.44 Final Clone Version Terbaru - Kali ini saya akan share versi BBM yang terbaru ini. Namun versi yang saya share ini adalah versi clone agar bisa di install menjadi dual BBM dalam satu android. Sebagaimana kita ketahui belumlah lama BBM update yang terbaru yang sudah menggunakan full material design, dan sudah saya post juga artikel dan link downloadnya. Sobat bisa baca dipost saya yang sebelumya. 
BBM v29 Material Design Final Clone APK
BBM v2.9.0.44 Cloning Terbaru APK
Mengulang yang saya tulis sebelumnya, project beta pada BBM sendiri dimulai dari versi 290.0.1.217, v290.0.0.29 hingga v290.0.0.39. PAda versi teranyar ini sobat sudah bisa mencicipi BBM dengan suguhan tampilan yang sudah sepenuhnya material design.
BBM terbaru material design
Fitur BBM v2.9.0.44
Jika memang sobat membutuhkan versi clone dari BBM terbaru ini silahkan download lewat link yang sudah saya sediakan dibawah post. Namun ini benar-benar masih original, jadi untuk iklan pada BBM masih ada. Apabila ingin menghilangkan iklan BBM yang sobat rasa menggangu, monggo baca post saya tentang Cara Menghilangkan Iklan BBM pada Android.
Jadi sekian saja yang bisa saya tulis tentang Download BBM v2.9.0.44 Cloning Terbaru APK. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top