Smartfren Andromax C2S

Seiring berkembangnya teknologi khusunya dalam dunia gadget terutama Smartphone, nampaknya semua vendor berlomba-lomba menyuguhkan produk besutan mereka dengan kualitas prima. Mereka bermunculan menawarkan produk dengan fitur melimpah yang memanjakan para konsumennya. Dari sekian banyak varian handphone berteknologi canggih tak jarang membuat bingung calon pengguna untuk menentukan pilihan.

Spesifikasi HP Smartfren Andromax C2S

Tidak ketinggalan yaitu Smartfren sebagai salah satu pabrikan yang sudah terkenal terutama di Indonesia ikut andil mencari celah peruntungannya untuk menghadirkan produk terbarunya yaitu Smartfren Andromax C2S. Andromax C2S sendiri adalah penerus dari Andromax C2 yang telah dirilis sebelumnya. Untuk kali ini Andromax C2S sepertinya  hadir dengan mengedepankan kualitas dari sisi fotografi yaitu kamera sebagai senjata andalannya. Ditengah boomingnya aktivitas Selfie dimasyarakat Andromax C2S hadir dengan kamera berkualitas berkekuatan 5 MP baik depan maupun belakang. Dan juga dilengkapi LED flash dibagian depan serta berkemampuan fitur wide angel sehingga aktifitas Selfie maupun Groufie menjadi semakin asik.

Selain fitur unggulan dibagian kamera yang memanjakan penikmat selfie, Andromax C2S dibandrol dengan harga Rp849.000,- termasuk Ppn. Untuk dapur pacunya sendiri Andromax C2S dibekali Dual Core Qualcom Snapdrgon Cortex A-7 Clockspeed 1.2 Ghz dengan RAM  512 MB. Juga ditanamkan pula memory sebesar 4 GB, menggunakan OS Android KitKat dan batery 1.500 mAh. Dilengkapi dengan GPU Adreno 302 menjadikan game yang dimainkan semakin puas. Itulah fitur maximal yang hadir di Andromax C2S.

Harga Dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax C2S


Harga Dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax C2S

Spesifikasi :

OS : Android v 4.4.2 KitKat, Tebal 10mm, Konektivitas : GSM,CDM,EVDO Rev A,Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Direct, Hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP.Memory : 4 GB storage , 512 MB RAM, CPU: Dual Core 1.2GHz, GPU: Adreno 302, Layar : TFT Capacitive Touchsreen 16 juta warna, 4", 480 x 800 pixels,~233 ppi, Kamera : 5MP Rear ,  MP front, Autofocus, LED flash, Geo taging, wide angel, audio jack 3.5mm, Baetry 1.500 mAh.

Harga :



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top