NIkmati sebuah kehidupan sebagai Elang, bagai mana cara mereka bertahan hidup dengan Eagle Simulator. Bertahan di pulau besar yang penuh dengan binatang berbahaya Mulai kawanan Anda sendiri yakni elang, memelihara bayi burung, berburu ikan segar dari air, dan perjuangan hidup Anda terhadap predator seperti serigala hutan, rubah, dan beruang.
Fitur Game
+ SIMULATOR REALISTIS - Anda harus menjaga kesehatan Anda, dari lapar, haus, dan energi jika Anda ingin terus bertahan di pulau liar dan terpencil!
+ EPIC BATTLE - Gunakan Kuku dan cakar Anda yang tajam, dan kecepatan untuk menangkap ikan lezat dan melawan binatang-binatang buas hutan,
+ MEMULAI FLOCK ELANG - Carilah jodoh anda untuk ikatan dengan keluarga dan meningkatkan pengalaman anda sendiri sebagai elang untuk membantu Anda berburu! Perhatikan bayi Anda menetas dan tumbuh besar karena kelak mereka membantu Anda dalam pertempuran!
+ LEVEL UP BURUNG ANDA - Keuntungan pengalaman dengan mengalahkan hewan lain dan tingkat atas elang Anda untuk meningkatkan kesehatan mereka, kerusakan serangan, dan bahkan membuka warna elang baru!
+ MARGASATWA SURVIVAL GUIDE - Lihatlah panduan kelangsungan hidup berguna untuk mendapatkan informasi tentang hewan musuh, peta hutan, kustomisasi elang, dan banyak lagi!
+ LINGKUNGAN 3D besar - elang Anda bebas untuk menjelajahi pulau open-world besar penuh dengan binatang liar, melonjak pegunungan, dan kolam berkilau air!
+ KONTROL BARU SENTUH BERBASIS - Merek baru kontrol intuitif memungkinkan Anda menavigasi elang dengan satu jari dan pertempuran dengan yang lain!
+ GAMBAR HD - grafis High Definition Stunning akan transportasi Anda ke sebuah pulau terpencil dengan indah dilihat dari ketinggian epik!
+ GLUTEN-FREE PROMISE - Dengan semua permainan kami Anda akan selalu mendapatkan permainan penuh tanpa iklan atau pembelian tambahan.

Screenshots
Eagle Simulator - screenshot Eagle Simulator - screenshot
Eagle Simulator - screenshot Eagle Simulator - screenshot

Developer               : Gluten Free Games
License / Price        : Rp 12.000
Size                          :  41mb
Size / OS                  : 
Android 2.0.1 and up
Last Updated          : 11 Agustus 2014

Lihat di  : Google Play


CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top