The power Of Adsensenizer

Bagi yang belum mengetahui tentang adsensenizer, sedikit saya beberkan tentang e-book ini. E-book gratis ini dibuat oleh rekan Yudawa Suseno pribadi yang low profile dan hangat. Saat ini beliau sedang melanjutkan study nya di Jepang bersama istri dan anaknya.

E-book ini menurut saya sangat sederhana. Sederhana dalam tampilan, gaya penulisan mapun bahasa yang digunakan. Kesederhanaan itulah yang membuat panduan dalam ebook adsensenizer ini mudah dilakukan.

Menurut saya, rekan Yudawa juga pintar dalam membuat panduan, alih-alih memberikan tutorial yang bersifat teknis, dalam ebook tersebut konsep-konsep dasar dalam membangun blog lebih diutamakan.

Teknik akan mudah berubah sesuai pekembangan zaman, tehnik yang saat ini brilliant bisa jadi akan menjadi tak berguna tahun depan. Sedangkan konsep akan lebih lama bertahan.

The Best Strategy is actions

http://adf.ly/1LT6Fu
Bisnis yang terbaik adalah yang segera dilakukan, tentunya dengan perencanaan dan persiapan yang matang. Adsensenizer hanya akan menjadi pustaka digital bersama ebook lainya dan tidak akan berubah menjadi dollar dengan sendirinya.

"Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah"
Bob Sadino

Adsensenizer, seperti ebook panduan pada umumya juga tidak akan menjamin anda menjadi sukses. Anda bisa saja gagal total, tapi saya yakin anda pasti bisa jauh lebih baik dari saya jika segera mengambil actions berbekal panduan ebook ini.

Gak punya modal?

Saya percaya diantara pembaca tulisan ini ada anda, yang begitu menggebu ingin menambah penghasilan dari internet tapi terkendala dengan modal. Baik modal dalam bentuk uang maupun modal dalam bentuk skill.

Percayalah, jikapun yang anda punya hanya akses internet lewat warnet atau internet paketan sebulan 50.000 peluang itu selalu ada.

Jikapun anda merasa belum memiliki skill dalam perbloggingan, percayalah anda tidak sendiri. Ada ratusan bahkan mungkin ribuan blogger yang hampir putus asa, karena belum bisa mencicipi gurihnya google adsense.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top