Cara Daftar dan Mendapatkan dollar dari adf.ly - Hai readers... adf.ly adalah salah satu layanan URL shortener yang terbilang populer dikalangan para blogger. Selain berfungsi untuk memperpendek URL suatu situs adfl.ly memberikan bayaran bagi membernya. Adf.ly bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda gunakan untuk mencari uang secara online meskipun bayaran yang diberikan oleh adf.ly sangatlah kecil.  

Adapun bayaran yang didapatkan dari adf.ly ini sangatlah bervariasi sesuai dengan lokasi dari negara pengunjung berasal. adf.ly ini akan memberikan bayaran tertinggi kepada pengunjung yang memakai bahasa inggris sebagai bahasa utama mereka, seperti USA, Inggris, Kanada dan lain sebagainya. Dan jika mayoritas pengunjung yang melihat URL shortener anda dari indonesia maka bayaran yang anda dapat bisa dibilang kecil.
Pembayaran tersebut akan anda terima setelah saldo anda mencapai $5 atau kebih maka di bulan berikutnya secara otomatis saldo tersebut dipindahkan ke rekening paypal, payooner, Liberty Reserve. 
Cara nendaftar adf.ly
  1. Buka halaman situs Adf.ly
  2. Kemudian pilih "Join Now" berwarna kuning dan masukkan semua informasi yang diperlukan dalam form pendaftaran.
  3. Setelah anda selesai mengisi form pendaftaran kemudian beri centang pada "I agree to the terms and conditions" kemudian klik "Join"
  4. Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar adf.ly dan buka email yang anda dapatkan dari adf.ly kemudian klik link verifikasi yang diberikan.
  5. Log in ke adf.ly dengan menggunakan email dan password yang anda masukkan saat mendaftar tadi.
  6. Dan adf.ly anda siap digunakan.
Perlu anda ketahui bahwa kita hanya akan dihitung jika ada yang meng-klik URL shortener dari adf.ly. Sebelum pengunjung di teruskan kehalaman sebenarnya terlebih dulu pengunjung harus melewati halaman iklan dan harus menunggu selama 5 detik sebelum tombol skip ads yang berada dipojok kanan atas muncul dan mengklik tombol tersebut untuk menuju ke halaman selanjutnya.
AdF.ly - shorten links and earn money!Agar lebih maksimal pendapatan dengan adf.ly ini anda bisa menyebarkan link URL yang telah diperpendek dengan adf.ly ke jejaring sosial hingga forum - forum yang anda ikuti. Selain itu anda juga bisa menggunakan link referral untuk mengajak orang lain mendaftar menggunakan link yang anda berikan. 
Perlu anda ketahui usahakan jangan meng-klik url sendiri yang telah diperpendek menggunakan adf.ly untuk menghindari pelanggaran dan penghapusan akun anda dari adf.ly. Sekian penjelasan penulis tentang cara daftar dan mendapatkan dollar dari adf.ly semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top