Skateboard Party 2 adalah game Skateboard android HD yang sangat menyenangkan, dengan efek Next Generation 3D (3D generasi berikutnya) yang menakjubkan membawa anda menikmati setiap part dari game ini. Game ini bertema Career Mode atau anda sebagai player Skateboard merintis karir, dimulai dari belajar bermain skateboard hingga menjadi Skaters yang profesional. ada 8 lokasi, lebih dari 40 prestasi yang mungkin anda raih dalam menjalani karir sebagai Skaters. berikut beberapa fitur dalam Skateboard Party 2 ini:
HIGH DEFINITION
Skateboard Party 2 didukung grafis 3D generasi berikutnya khusus dioptimalkan untuk perangkat mobile Anda untuk memberikan Anda pengalaman skateboard terbaik.
KARIR MODE
Lengkap lebih dari 40 prestasi untuk membuka item baru dan lokasi. Mendapatkan pengalaman untuk meng-upgrade atribut skater favorit Anda untuk tampil lebih baik dan mencapai skor yang lebih tinggi.
FREE SKATE
Berlatih dan meningkatkan keterampilan skateboarding Anda tanpa kendala waktu.
MULTIPLAYER ONLINE
Tantang teman Anda untuk pertempuran skateboard dan mari kita lihat siapa yang bisa mendarat trik baddest! Berbagi dan membual hasil Anda dengan teman-teman Anda di Facebook atau Twitter.
SELEKSI Massive
Pilih antara 9 karakter dan menyesuaikan masing-masing sesuai keinginan Anda memilih gigi favorit Anda. Sebuah koleksi besar dari papan, truk dan roda yang tersedia termasuk item dari Powell & Peralta, Bones, Golden Dragon dan Tork Trux.
BELAJAR untuk skate
Lebih dari 40 trik unik untuk menguasai dan ratusan kombinasi. Ikuti tutorial untuk memulai dan kemajuan saat Anda pergi. Jalankan combo gila dan urutan trik untuk rak atas beberapa nilai yang tinggi mengesankan, mendapatkan pengalaman dan membuat nama untuk diri sendiri.

Yang baru Update 11 July 2014
Fixed problems on some devices
Various Improvements

Screenshots
Skateboard Party 2 - screenshot Skateboard Party 2 - screenshot
Skateboard Party 2 - screenshot Skateboard Party 2 - screenshot

Developer               :  Ratrod Studio Inc.
License / Price        : Rp. 21.000
Size                           :  337mb +Data
OS                             : 
Android 2.3 and up
Last Updated          : 11 July 2014

Lihat di  : Google Play


Instructions:
  • Install Apk
  • Copy ‘com.ratrodstudio.skateparty2’ Folder to sdcard/Android/obb
  • Launch the Game
CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top